Pengertian Google Chrome

9:18 PM 0 Comments



Program browser ini adalah Software browser buatan google, meski baru dikeluarkan browser ini sudah mampu menarik penggunan untuk menggunakan browser google chrome ini.

 
            Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar Web dapat diakses dengan lebih cepat, aman, dan mudah.
            Desainnya sangat sederhana jadi kalau menggunakan aplikasi browser ini rasanya begitu lega/plong, karena aplikasi yang di sediakan Google Chrome hanya berupa ikon dan itupun tidak menggangu pemandangan di layar.
  • Address Bar-nya menarik, karena setiap kita mengetikkan teks di kotak alamat, maka Google Chrome akan memberikan saran pencarian.
  • Fasilitas Shortcut. Dengan fasilitas ini kita bisa melihat situs-situs web yang sebelumnya telah ksita kunjungi dalam bentuk thumbnail situs.
  • Soal keamanan, Google Chrome lebih jitu. Bahkan ketika kita akan berkunjung pada situs yang berlimpah virus, Google Chrome terlebih dulu memperingatkan bahwa di situs tersebut terdapat virus.
  • Kecepatan akses boleh dibilang sangat mumpuni, bisa langsung di sejajarkan dengan Mozilla Firefox, Opera, Safari, dan Internet Explorer. Karena itu pula saya memberi tema pada artikel ini: “Pertempuran Seru 6 Aplikasi Browser”. Sekarang anda dapat menentukan pilihan yang mana kira-kira terbaik untuk anda miliki.

Browser ini merupakan browser yang tepat jika anda menginginkan komputer anda terproteksi dengan keamanan dan pilihan filter pada browser ini yang cukup baik.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: