Netscape Communications

9:15 PM 0 Comments



            Netscape Communications ( sebelumnya dikenal sebagai Netscape Communications Corporation dan umumnya dikenal sebagai Netscape) adalah sebuah perusahaan jasa komputer Amerika Serikat yang terbaik dikenal dengan web browser. Ketika perusahaan independen, kantor pusatnya berada di Mountain View, California.
 

            Penjelajah web Netscape pernah mendominasi dari penjelajah web lain dalam hal penggunaan saham, namun tak lama sebagian sahamnya berpindah ke Internet Explorer selama perang penjelajah web. Pada akhir tahun 2006, pangsa penggunaan browser Netscape jatuh, dari lebih dari 90% pada pertengahan tahun 1990-an, menjadi kurang dari 1%. Netscape mengembangkan Secure Sockets Layer Protocol (SSL) untuk mengamankan komunikasi online, yang masih banyak digunakan, as well as JavaScript, bahasa yang paling banyak digunakan untuk memprogram sisi klien halaman web.
            Netscape merupakan salah satu program browser yang digunakan untuk menjelajah dunia internet. versi pertama dari netscape dibuat pertama kali dengan nama Mosaic oleh National Center of Supercomputing Application di Urbana Ch

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: